-




Mengikat Perjalanan Hati:


Kisah Cinta dan Petualangan

di Pelabuhan Terakhir yang Menggetarkan!




Siap-siap ya,
karena kita akan memasuki petualangan emosional yang bikin baper
melalui kisah Hatna Danarda, atau yang akrab dipanggil Arda.




***


-
Dalam buku yang keren ini,
Arda akan mengajak kita menemukan betapa musik bisa bikin kita berani bermimpi,
tapi hidup nggak selalu smooth sailing seperti yang kita harapkan.





Tetap ada ombak yang siap menghadang!





Ketika Arda diguncang badai kehidupan, tiba-tiba dia bertemu dengan Tantri,
sosok perempuan super hebat yang memberinya kekuatan dan keyakinan
untuk menghadapi segala rintangan.





***



-



Bareng-bareng mereka menunjukkan bahwa cinta dan kekuatan
bisa ngelewatin semua ombak yang datang.



Tapi, loh, kehidupan tuh selalu punya kejutan-kejutan kecil, guys.
Arda dan Tantri dihadapkan pada ujian besar yang bikin hubungan mereka goyang.
Pas mereka lagi hancur dan nggak siap terima ini semua,




Gimana ya Arda ngadepin semua ini?


Apakah dia bisa berlabuh di pelabuhan terakhirnya?










-
Pokoknya, nggak boleh kelewatan buku
"Pelabuhan Terakhir" ini, guys!
Dijamin deh, kalian bakal:



  • Merasakan kisah cinta, keberanian, dan perjalanan hidup yang nggak bisa dilewatin begitu aja.

  • Menemukan kekuatan musik yang bisa nginspirasi dan ubah hidup kalian.

  • Ikut merasakan kehidupan yang rumit dengan kejutan-kejutan kecil yang bikin geleng-geleng kepala.

  • Terhanyut dalam perjalanan emosional yang bikin baper dan memikat perasaan.
Yang lebih seru lagi, kalo kalian beli buku ini sekarang,
kalian juga bakal dapetin
bonus eksklusif berupa sticker set "Pelabuhan Terakhir"





Stiker-stiker keren ini bisa kalian tempel di gadget,
buku catatan, atau apa pun yang kalian mau biar tampilannya makin asik dan keren!




Jadi, tunggu apa lagi?


Jangan sampai ketinggalan kesempatan buat punya buku keren ini
dan dapetin bonus eksklusifnya!



***





Klik tombol beli sekarang,
dan ikuti Arda dalam perjalanan menuju
pelabuhan terakhirnya yang bikin kita semua terhanyut!








Yuk, segera dapetin buku "Pelabuhan Terakhir"
dan jadi bagian dari kisah yang bakal menggebrak dunia remaja dan millennial!








Pesan Di Sini!

Stiker Esklusif
Tanda Tangan Basah Penulis (Arda Naff & Tantri Kotak)
POPULER
Shopee
Pesan Sekarang
Stiker Esklusif
Tanda Tangan Basah Penulis (Arda Naff & Tantri Kotak)
Stiker Esklusif
Tanda Tangan Basah Penulis (Arda Naff & Tantri Kotak)
Social Media
Alamat
(022) 7834310
promosimizan@gmail.com
Jl. Cinambo 135, Bandung
Marketplace
-
-
Berita
`Berlangganan
@2024 Katalog Buku Mizan Inc.