NOMINASI

Buku Terbaik Young Adult Fiction 2022


Amazon Best Book of The Month

***

SUDAH DITERJEMAHKAN KE LEBIH DARI 20 BAHASA
-



“Kehidupan itu lebih dari sekadar bertahan hidup, Salama,”


***
Suriah, masa-masa awal perang.
Salama ditinggal oleh orang-orang yang dekat dengannya.Ia kehilangan Mamanya, yang sangat ia cintai, Babanya, serta Hamza. Kakaknya, yang ditawan entah di mana. Apakah masih hidup atau sudah mati? Ia tidak tahu.

Kini, yang tersisa hanyalah Layla. Kakak iparnya yang sedang hamil. Di tengah situasi perang yang tidak menentu, hidup yang hanya habis untuk bertahan hidup, Layla mendesak Salama untuk mengungsi ke Eropa demi menyelamatkan diri mereka, sebagaimana yang telah Hamza titipkan kepada Salama.
Tapi setiap kali melihat para korban perang, rasa bersalah menghantui Salama. Ia menyadari, mereka sangat butuh tenaga medis. Sebagai salah satu yang tersisa, ia tidak bisa meninggalkan mereka.
Keadaan penuh ketakutan ini semakin runyam dengan hadirnya dua sosok lelaki, Khaft, sosok pria bermata dingin, serta Kenan, pemuda bermata hijau dengan semangat membara untuk membela negeri mereka.



Semakin lama, tanda tanya semakin mendesak.


Haruskah Salama tetap di sini, melindungi apa yang tersisa dari negaranya…ataukah pergi demi menunaikan janjinya kepada Hamza?


***
-



Lewat novel debut dari Zoulfa Katouh, kita akan merasakan pahit getir, duka dan harapan dari mereka yang ada di Suriah.

#AsLongAsTheLemonTreesGrow, yang trending di TikTok dan juga mendapatkan pujian dari banyak kritikus dunia, menggambarkan dunia yang rapuh dengan kesan yang mendalam.

Sebagaimana yang diceritakan oleh Zoulfa, setiap karakter yang ada di buku ini adalah fiksi, tetapi sejatinya, mereka hadir dalam setiap kisah orang Suriah di seluruh dunia.

Ulasan

Samira Ahmed
-
-
-
Liris dan menggugah hati, As Long as the Lemon Trees Grow adalah suara baru memesona di dunia literasi young adult. Zoulfa Katouh mengingatkan kita akan kekuatan cinta, harapan, dan kegigihan di tengah situasi keputusasaan. Bacaan menarik dan menakjubkan. Kau tak akan bisa berhenti membacanya.
-
S.K. Ali
-
-
-
Brilian, indah, kuat. As Long as the Lemon Trees Grow akan meninggalkan jejak dalam jiwamu, mengubah caramu memandang cinta, kehilangan, kegigihan manusia, dan harapan yang menjulang melampaui semuanya.
-
Laura Taylor Namey
-
-
-
Kisah tentang kegigihan, kesetiaan, keberanian berkelindan dengan kisah peperangan, pengepungan, brutalitas dan teror. Karakter remaja Salama dan Kenan bersinar dengan harapan dan cinta yang mengalahkan ketakutan terbesar. Menggugah dan mengagumkan
-

Pembelian Bisa Dilakukan Hari Ini ☺️-

-
POPULER
Mizan Official Shop
Pesan Sekarang
POPULERMitra Mizan
Pesan Sekarang
POPULERTokopedia
Pesan Sekarang
Social Media
Alamat
(022) 7834310
promosimizan@gmail.com
Jl. Cinambo 135, Bandung
Marketplace
-
-
Berita
`Berlangganan
@2024 Katalog Buku Mizan Inc.